0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Ada Perampok Tewas Saat Baku Tembak

Salah satu perampok yang berhasil dibekuk polisi di sebuah kebun tebu Dukuh Kedawung, Desa Kedawung, Kecamatan Jenar, Jumat (24/4) lalu. (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Kapolres Sragen, AKBP Dwi Tunggal Jaladri menyatakan tidak ada satu dari empat perampok yang tewas dalam baku tembak dengan polisi, saat hendak di tangkap di Dukuh Kedawung, Desa Kedawung, Kecamatan Jenar. Keterangan ini disampaikan Kapolres terkait pemberitaan sejumlah media di Purworejo, satu dari keempat tersangka, yakni Mujiyono alias Slamet (42) dilaporkan tewas ketika sampai di Polres Purworejo. Warga Kampung Way Galih Blok 5B, Tanjung Pinang, Lampung Selatan itu diberitakan tewas saat baku tembak.

“Kita belum dapat laporan kalau ada satu tersangka yang tewas saat sampai di Purworejo. Yang jelas, ketika ditangkap dan kita berangkatkan ke Purworejo, keempatnya dalam kondisi hidup dan segar. Kalian lihat sendiri khan semuanya hidup,” kata Kapolres kepada wartawan, Selasa (28/4).

Jaladri menjelaskan, pengiriman empat tersangka masing-masing Mujiono, Budiono, Pandu dan Eko mendapat pengawalan 12 polisi, empat diantaranya adalah anggota Polres Purworejo. Keempatnya juga dinyatakan dalam keadaan hidup.

“Kalau tewasnya di Purworejo itu bukan urusan Polres Sragen lagi. Berarti itu sudah urusan sana,” tegasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge