0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BNI SKM Solo Dekatkan Diri Dengan Komunitas

BNI SKM Solo (timlo.net/setyo puji s)

Solo — Bank Negara Indonesia (BNI) sentra kredit menengah (SKM) Solo menggelar gathering bersama komunitas sepeda Solo Cycling Community (SCC) di Hotel Brothers, Selasa (28/4). Acara tersebut digelar BNI SKM Solo dalam upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Acara ini sebenarnya kita gelar dalam rangka selling day, yaitu dimana semua karyawan dan staf menjadi penjual layanan dan produk dari BNI,” ujar pemimpin BNI SKM Solo, Aryani Dwi Satiti kepada Timlo.net saat ditemui disela acara.

Dia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, jika dalam rangka meningkatkan penjualan, salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan mendekatkan diri kepada komunitas yang ada di masyarakat, baik sosial, agama maupun olahraga.

“Harapanya dengan acara seperti ini kita bisa menjalin kerjasama sekaligus juga untuk mengenalkan bank BNI dengan masyarakat,” jelasnya.

Menurut Aryani, strategi dengan mendekatkan diri kepada komunitas masih cukup sangat efektif dalam upaya meningkatkan penjualan. Pasalnya selain bisa menyasar kepada anggota dari komunitas tersebut juga bisa untuk menyasar kepada keluarga dari anggota itu sendiri.

“Target jangka pendeknya melalui acara ini kita berharap bisa ada pemenambahan nasabah untuk pembukaan kartu kredit baru sebesar 60 unit, dan target jangka panjangnya bisa meningkatkan market share kita sebesar 10 persen di tahun ini,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge