0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Curhatnya Dicuekin, Ipin Emosi Lalu Bunuh Kiki ‪

Tersangka Agung Nur Arifin saat gelar perkara, Selasa (28/4) ()

Karanganyar — Sejumlah fakta baru muncul dalam kasus pembunuhan wanita di Villa Agra di Desa Beji, Kecamatan Tawangmangu, Sabtu (25/4) lalu. Agung Nur Arifin alias Ipin (22) mengaku membunuh Kiki Susanto Budi Furwanti (22), lantaran emosi. Pelaku diacuhkan korban saat hendak curhat tentang masalah rumah tangganya.

“Setelah habis dapat telepon dari pacarnya, Kiki memilih untuk pulang daripada dengerin curhatku,” kata Ipin kepada wartawan, dalam gelar perkara di Polres Karanganyar, Selasa (28/4)

Hal tersebut semakin membuat emosi dirinya. Ipin mengaku, langsung mencekik korban sampai tak bernafas lagi. Untuk menyamarkan agar tak ketahuan, dirinya menyelimuti korban supaya seolah-olah terlihat sedang tidur.

“Setelah itu, sekitar pukul 20.00 WIB, saya keluar dari villa dengan motor milik Kiki,” jelasnya.

Ipin menuturkan, dirinya mengenal korban sejak satu tahun yang lalu, serta sempat berpacaran beberapa bulan. Semenjak putus sekitar empat bulan lamanya, dirinya tidak pernah bertemu dengan Kiki.

“Sebenarnya saya sudah lama nggak pernah bertemu semenjak putus dan saya menikah dengan orang lain,” katanya.

Saat pernikahannya dirundung permasalahan, Ipin mencoba untuk membagi kisah bersama korban. Dirinya bertemu dengan korban di Jembatan Siwaluh, Karanganyar Kota, dan kemudian mengajaknya ke kawasan Tawangmangu dengan sepeda motor korban. Hingga terjadi peristiwa pembunuhan itu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge