0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Senggol Truk, Pengendara Motor Tewas

merdeka.com
ilustrasi (merdeka.com)

Boyolali – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah motornya menyenggol truk bermuatan kayu. Korban adalah Kusmawati (19), warga Dukuh Ngelo RT 10 / Rw 02, Desa Jatilawang, Wonosegoro, Boyolali. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Wonosegoro-Karanggede, tepatnya di Dusun Suruhan, Desa Karangjati, Wonosegoro, Senin (28/4).

”Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan disebabkan kurang hati-hatinya korban. Sebalum kejadian, posisi korban yang hendak mendahului tidak aman, sehingga terjadi kecelakaan itu,” ungkap Kanit Laka Aiptu S Widodo mewakili Kasat Lantas AKP Demianus Palulungan dan Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono.

Dijelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. Kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah utara jalan raya setempat dengan mengendarai sepeda motor Honda B 6967 FZL. Saat itu, korban hendak mendahului truk H 1538HG bermuatan kayu yang melaju searah. Namun dari arah berlawanan melaju sebuah mobil. Korban yang sudah hampir berhasil mendahului truk, akhirnya panik.

Korban berusaha menghindar dan kembali ke jalurnya dengan banting setir ke kiri. Akan tetapi, sepeda motornya menyenggol truk bermuatan kayu yang dikemudikan Khoirun (30), warga Dukuh Kebon Taman, Desa Kalikayen, Ungaran Timur, Semarang. Korban langsung terjatuh dengan luka parah di bagian kepala. Warga sekitar yang melihat peristiwa itu melarikan korban ke Rumah Sakit Sisama Medika Karanggede. Sayangnya, sampai di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge