0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nenek Teledor, Balita Tewas Tercebur Sumur

dok.timlo.net/agung widodo
(Ilustrasi) Tim SAR Evakuasi korban dari dalam sumur (dok.timlo.net/agung widodo)

Boyolali — Gara-gara nenek teledor, seorang balita berumur 3 tahun, Elyas Firmansyah., tewas tercebur sumur sedalam 25 meter di Dusun Kragilan, Desa Karangkepoh, Mojosongo, Boyolali, Senin (27/4) sore. Musibah ini membuat keluarga korban shock.

Sebelum musibah tragis itu, korban tengah dimandikan sang nenek. Sesudah dimandikan, sang nenek kemudian mengambil anduk untuk mengeringkan tubuh korban. Nahas, saat ditinggal sejenak itulah, korban justru lari-lari di
samping sumur dan menaikinya. Diduga saat dibibir sumur tersebut, korban kemudian terpeleset dan terjatuh ke dalam sumur berkedalaman 25 meter tersebut.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian ini langsung berteriak minta tolong. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Mojosongo dan Tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali untuk upaya evakuasi. Tim SAR yang datang langsung berupaya mengevakuasi korban dari dalam sumur. Sayangnya, kondisi korban diangkat sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono melalui Kapolsek Mojosongo AKP Joko Warsono membenarkan kejadian tersebut, Selasa (28/4). Menurut Kapolsek, dari hasil visum luar dokter Puskesmas Mojosongo, tidak ada tanda-tanda luka penganiayaan pada jasad korban.

“Murni karena kecelakaan, korban langsung diserahkan dan dimakamkan,” tandas Kapolsek.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge