0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kompol Rudi Hartono Jabat Wakapolres Karanganyar

Kapolres Karanganyar AKBP Mahedi Surindra melantik Kompol Rudi Hartono sebagai Wakapolres (dok.timlo.net/nanang rahadian)
Karanganyar — Jabatan Wakapolres Karanganyar yang sebelumnya dijabat Kompol Yuswanto Ardi resmi diserahterimakan kepada Kompol Rudi Hartono. Serah terima jabatan dilaksanakan di Mapolresta Karanganyar, Selasa (28/4). Rudi Hartono sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Jepara. Sementara Yuswanto Ardi melanjutkan sekolah┬áSespimen.
“Ini pergantian biasa, untuk penyegaran,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Mahedi Surindra usai serah terima jabatan di Mapolres Karanganyar, Selasa (28/4).

Selain kedua pejabat tersebut, sejumlah perwira juga mengalami pergeseran jabatan. Mereka adalah AKP Poniran yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Karanganyar kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Boyolali. Sedangkan Kasat Narkoba Polres Karanganyar diisi Iptu Murtiyoko, yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Sragen.

Sementara itu, Kapolsek Jatipuro yang sebelumnya dijabat AKP Cahyadi Abdillah digantikan Perwira menengah Polda Jateng AKP Suryono. Selanjutnya AKP Cahyadi akan meneruskan sekolah ke Sespimma. Kemudian perwira lain yang ikut dimutasi adalah AKP Agus Setyono dari Kasubag Sumda menjadi Kapolsek Bulu, Polres Sukoharjo. Sedangkan AKP Apin Sunu Setyohadi yang menjabat Kabag Sumda Bagian Hkum menggantikan Agus Setyono.

“Selain untuk penyegaran, mutasi juga sebagai promosi jabatan,” jelas Kapolres AKBP Mahedi Surindra.

Dalam amanatnya Kapolres meminta sejumlah pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Kapolres juga mengapresiasi pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Tidak ada waktu untuk bersantai, segera lakukan penyesuaian dengan lingkungan kerja baru,” tandasnya.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge