0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penjenguk Terpidana Mati Berdatangan

Keluarga jenguk duo Bali Nine di Nusakambangan (merdeka.com)

Timlo.net – Keluarga terpidana mati ‘Bali Nine’ berkunjung ke Lapas Nusakambangan, beberapa jam sebelum eksekusi. Setidaknya dua keluarga, dari Myuran Sukumaran dan Andrew Chan datang ke lapas.

Sebelum menyeberang, adik Myuran Sukumaran, Brinka berteriak sebelum masuk ke dalam dermaga penyeberangan Wijaya Pura. Selain Brinta, terlihat Sam (ayah Myuran Sukumaran), Raji (ibunda Myuran Sukumaran) serta Chintu.

Brinta sempat pingsan saat memasuki dermaga penyeberangan. Sejumlah petugas yang tengah berjaga langsung berusaha mengamankan lokasi dan membantu agar keluarga Myuran dapat lewat setelah sejumlah awak media berusaha mengambil gambar di sekitar dermaga.

Tak lama, keluarga dari Andrew Chan juga masuk ke dermaga, terlihat Michael Chan dan juga istri Andrew Chan, Febiyanti Herewila yang baru saja dinikahkan kemarin di Lapas Besi.

Mereka menuju Lapas Besi, Pulau Nusakambangan, untuk yang terakhir kalinya. Sebab, menurut informasi ini merupakan hari terakhir keluarga dapat bertemu dan keluarga hanya diperkenankan bertemu dengan terpidana mati tidak sampai sore hari.

Sementara itu, penasihat hukum duo Bali Nine, Todung Mulya Lubis mengatakan keluarga dan penasihat hukum diberikan waktu berkunjung terakhir pada hari ini hingga pukul 14.00 WIB.

“Saya kira hari ini hanya sampai pukul 14.00 WIB,” ujarnya seraya menuju dermaga penyeberangan Wijaya Pura.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge