0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Surat Cinta Terpidana Mati Kepada Kekasih

Personel polisi amankan gerbang Nusakambangan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Terpidana mati kasus narkoba asal Nigeria, Raheem Agbaje, menulis surat cinta kepada kekasihnya, Angela. Surat cinta itu diberikan kepada kekasih terpidana jelang dieksekusi mati.

Aktivis Hak Asasi Manusia, Ursa Supit, membagikan salinan surat cinta itu kepada sejumlah awak media di Dermaga Wijaya Pura, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Namun polisi melarang surat cinta tersebut beredar di tangan para awak media.

Bahkan polisi meneriaki para awak media yang mengambil surat tersebut. Kemudian Ursa Supit pun pergi meninggalkan Dermaga Wijaya Pura. “Mas apa boleh itu? Itu dilarang,” kata salah satu petugas polisi yang keluar dari dalam Dermada Wijayapura, Selasa (28/4)

Namun para awak media mengabaikan petugas polisi yang melarang memotret surat cinta tersebut. Sehingga terjadi adu mulut para awak media dengan polisi.

“Kenapa enggak boleh?” tanya salah satu wartawan.

Maka surat cinta tersebut dirampas oleh polisi setelah para awak media selesai memotret surat cinta tersebut. “Tuh ambil saja sudah kita foto kok,” cetus wartawan.

Berikut isi surat cinta Angela untuk terpidana mati Raheem:

Surat kekasih raheem

Selamat pagi, semuanya.

Sebagai kekasih Raheem, saya meminta Pak Jokowi dan seluruh warga Indonesia untuk menghentikan eksekusi. Mereka adalah orang baik dan mereka berhak mendapatkan kesempatan kedua. Tolong ampuni mereka dan stop eksekusi. Saya cinta kekasih saya dan saya mencintai semuanya.

Mengharap semuanya untuk menghentikan eksekusi.

Salam cinta,
Angle

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge