0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Temui Keluarga, Tangan Mary Jane Tetap Diborgol

merdeka.com
Mary Jane (merdeka.com)

Timlo.net — Mary Jane terpidana mati kasus narkoba asal Filipina dalam kondisi yang sangat buruk. Mary Jane tangannya diborgol pada saat bertemu keluarganya.

“Saya berharap bisa bertemu Mary terakhir kalinya karena saya juga dipersulit menemui anak saya,” kata Cecilia Velosso Ibunda Mary Jane di Dermaga Wijayapura, Cilacap, Jawa Tengah, Senin (27/4).

Menurut dia, Mary Jane tidak merasa khawatir dalam menjelang eksekusi mati. Akan tetapi, keluarga sangat sedih ditinggalkan Mary yang mempunyai kedua anak berusia masih kecil.

“Kepada pak Presiden Jokowi, tolong dengarkan saya. Saya meminta agar anak saya, Mary Jane diampuni. Tolong dengarkan kami. Berilah grasi kepada Mary Jane. Sebab Mary Jane tidak bersalah. Tolong diperhatikan khusus. Kami berharap agar keputusan itu bisa dirundingkan kembali. Kami akan membalas kebaikan yang anda lakukan,” katanya.

Dia menceritakan, saat bertemu dengan anaknya, Mary Jane dalam kondisi tangan terborgol. Padahal, Mary dalam kondisi sudah tidak berdaya dan tidak mungkin melawan.

“Kedua anaknya sangat membutuhkan kasih sayang Mary Jane. Lagipula, Mary Jane hanya orang bodoh yang ditipu oleh Kristina, perekrut tenaga kerja sesama warga Filipina,” tukasnya.

[tyo]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge