0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gonzales dan Kurnia Meiga Main Bola di Jalanan

merdeka.com
Cristian Gonzales dan Kurnia Meiga main bola di jalanan (merdeka.com)

Timlo.net — Dua pemain Arema Cronus Indonesia, masing-masing Cristian Gonzales (striker) dan Kurnia Meiga (kiper) bersama-sama keluarganya, bermain sepak bola di tengah jalan. Mereka bermain bola di depan rumah milik Gonzales di Perumahan Puncak Dieng Eksklusif, Blok II-1 Nomor 4, Kota Malang.

Gonzales bersama istrinya, Eva Nurida dan dua anaknya berada dalam satu tim. Eva bertindak sebagai kiper dibantu anak perempuannya. Sementara Gonzales dan anak laki-lakinya sebagai penyerang, dengan dibantu beberapa orang.

Sementara di pihak lain, ada Kurnia Meiga yang dibantu oleh sejumlah sahabatnya. Istri Meiga yang masih memiliki bayi kecil turun ke lapangan sebagai kiper.

Aksi yang berlangsung tidak lebih dari 30 menit itu merupakan bentuk protes kepada Menteri Pemuda dan Olahraga serta BOPI yang tidak merekomendasikan Arema ikut Indonesia Super League (ISL) 2015.

“Ini apresiasi kepada para Aremania yang juga bermain bola di jalanan. Untuk refreshing saja, kami main bola di jalan,” kata Gonzales, Senin (27/4).

Gonzales memiliki keresahan akibat larangan untuk Arema yang tidak bisa mengikuti kompetisi. Dia meminta Menpora untuk mempertimbangkan kebijakan tersebut. Keputusan itu memberi dampak psikologis bagi semangat bermain tim.

“Kami berharap Menpora bisa berpikir ulang agar Arema bisa ikut kompetisi,” tegasnya.

Hal serupa disampaikan oleh Kurnia Meiga. Dirinya khawatir dengan nasib para pemain. Secara psikologis, sudah tidak semangat karena tidak ada pertandingan, satu sisi pihaknya masih terikat kontrak dengan Arema.

“Sesuai prosedur saya masih pemain Arema. Tidak hanya saya, anggota tim lain juga terpengaruh dengan persoalan sekarang,” katanya.

[tyo]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge