0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Tidak Hamil, Hanya Kelebihan Lemak

dok.merdeka.com
Ilustrasi pembunuhan (dok.merdeka.com)

Karanganyar — Korban penganiayaan hingga tewas di Vila Arga, Desa Beji, Kecamatan Tawangmangu, dipukuli dan dicekik hingga tewas oleh pelaku Agung Nur Arifin (31) yang juga selingkuhan korban. Pelaku emosi lantaran korban justru asik menerima telepon dari lelaki lain saat sedang  ‘ngamar’ dengan pelaku.

“Pelaku mengaku emosi dan menganiaya korban hingga tewas,” jelas Kapolsek Tawangmangu AKP Riyanto saat dihubungi wartawan, Senin (27/4).

Menurut keterangan pelaku, kata Kapolsek, pelaku dan korban tiba di Vila sekitar pukul 17.30 WIB. Keduanya sempat mandi serta mengobrol sambil merokok sebelum pelaku menghabisi korban.

“Diduga pelaku dan korban sempat berhubungan intim, karena dari hasil outopsi ditemukan sisa sperma di kemaluan korban,” jelas Kapolsek.

AKP Riyanto menambahkan, korban yang diduga hamil muda dari hasil visum awal, namun hasil outopsi yang dilakukan oleh RSUD Dr Moewardi Solo mengatakan lain, korban ternyata tidak hamil namun hanya kelebihan lemak di perut. Sehingga terlihat buncit menyerupai orang hamil.

“Hasil outopsi lebih valid dan dinyatakan tidak hamil seperti pernyataan sebelumnya,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge