0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teka-teki Penemuan Mayat di Vila Arga Terkuak

dok.merdeka.com
Ilustrasi pembunuhan (dok.merdeka.com)

Karanganyar – Teka teki kasus dugaan pembunuhan seorang wanita yang mayatnya ditemukan di Villa Agra, Desa Beji, Kecamatan Tawangmangu, Minggu (26/4) akhirnya terkuak. Wanita tersebut diketahui bernama Kiki Susanti Budi Furwanti (22). Kiki tewas usai dianiaya Agung Nur Arifin (21) warga Tinggen RT 03 RW 04 Bentakan, Baki, Sukoharjo.

“Anggota kami langsung bergerak dan mendapatkan jejak keberadaan pelaku. Agung ditangkap di rumah mertuanya di Papahan RT 09 RW 04 Tasikmadu, Karanganyar, Senin (27/4) pukul 12.30 WIB,” jelas Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto saat dihubungi wartawan, Senin (27/4).

AKP Riyanto mengungkapkan, pihaknya mendapatkan jejak tersangka dari salah seorang makelar villa yang sebelumnya menerima pesanan dari pelaku melalui telepon. Berdasarkan hasil rekonstruksi dan keterangan dari tersangka, Rianto mengatakan korban yang diketahui bertempat tinggal di Tinggen RT 03 RW 04 Bentakan, Baki, Sukoharjo tersebut tewas usai dianiaya oleh pelaku.

“Pelaku marah lantaran korban justru asyik menerima telepon dari seorang laki-laki lain,” kata Riyanto.

Kapolsek menjelaskan, korban yang sudah didepan pintu, kemudian bersinggungan dengan pelaku yang hendak masuk kembali ke dalam kamar villa. Pelaku dengan emosi kemudian mencekik korban, lalu memukulinya hingga tewas.

“Korban yang sudah tak bernyawa lagi tersebut kemudian diletakkan di ranjang kamar. Pelaku kemudian juga merapikan kamar yang kondisinya acak-acakan,” terangnya.

Pelaku juga membawa lari sepeda motor Yamaha Mio milik korban, termasuk telepon genggam dan identitas korban. Saat ini pelaku dibawa ke Mapolres Karanganyar untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku langsung ditahan di Mapolres Karanganyar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Riyanto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge