0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Pilkada, Beredar SMS Jajak Pendapat Untuk Wabup

Wakil Bupati Boyolali Agus Purmanto (timlo.net/nanin)

Boyolali — Sebuah short massage service (SMS) beredar di kalangan masyarakat, berisi jajak pendapat untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Agus Purmanto dan Ali Muchson, Senin (27/4). Sementara Agus Purmanto sendiri saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Boyolali.

“Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan, sah-sah saja warga melakukan hal itu,” ungkap Agus Purmanto menyikapi sms jajak pendapat tersebut.

Informasi yang diterima Timlo.net, isi sms yang beredar itu adalah “Jajak pendapat : Bisakah pasangan H. Agus Purmanto, SH, MSi ~ H. Ali Muhson MAg, MH, MPd mengalahkan Seno Samodro dalam Pilbup Boyolali 2015?”

Lebih lanjut, jajak pendapat yang saat ini beredar merupakan hak masyarakat untuk mengetahui siapa yang kuat menjadi calon kepala daerah. Namun, apapun itu, lanjut Agus, calon bupati nantinya tetap diusung partai. Disisi lain, Agus, mengaku sudah beberapa kali menyampaikan niatnya maju dalam ajang Pilkada 2015. Namanya saat ini muncul dalam penjaringan di semua parpol, seperti PDIP, Golkar, PKS dan Gerindra.

“Sudah melakukan komunikasi, tapi saya mengikuti dinamika yang ada dulu,” tambahnya.

Sementara itu, Ali Muchson yang juga Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Boyolali belum bisa dikonfirmasi mengenai SMS jajak pendapat. Begitu pula Anggota Tim Penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) Boyolali, Musthofa Syafawi.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Boyolali, Syaifudin, juga menerima SMS berisi jajak pendapat tersebut.

“Ya, tadi pagi kami juga dapat SMS yang mengajukan ke PKS untuk mendukung Agus Purmanto dan Ali Muchson, tapi belum kami jawab,” kata Syaifudin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge