0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ide Ahok, Bangun Apartemen Untuk Transaksi PSK

ilustrasi PSK (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Ide gila terbersit di benak Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk melokalisasi praktik prostitusi di Jakarta. Ia mewacanakan untuk membangun apartemen khusus untuk kegiatan prostitusi.

“Ini juga akan kami lakukan penelitian soal idenya dari Pak Gubernur, adalah tower yang mana dilegalkan (prostitusi) di situ untuk urusan-urusan itu,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, Senin (27/4).

Untuk merealisasikan wacana tersebut, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan audiensi terhadap permasalahan masyarakat, sosial, ekonomi.

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini menegaskan, nanti PSK yang tinggal di apartemen ini akan mendapatkan sertifikat khusus. Sehingga dapat membedakan mana warga yang berprofesi sebagai PSK.

“Kalau biasa ada 1 apartemen yang memang berizin profesi itu (PSK). Dia dikasih sertifikat gitu. Sertifikat seperti di Filipina. Jadi kalau dia memang profesinya itu. Dia punya sertifikat. Saya praktik begini karena saya punya sertifikat,” tutup Saefullah.

[ian]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge