0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikawal 12 Polisi, 4 Perampok Truk Dibawa ke Purworejo

dok.timlo.net/agung widodo
Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri menunjukkan pistol milik tersangka perampokan di Mapolres Sragen, Jumat (24/4) lalu. (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Empat tersangka perampok truk bermuatan gula yang ditangkap jajaran Polres Sragen dibawa ke Purworejo. Mereka mendapat pengawalan 12 polisi, empat di antaranya adalah anggota Polres Purworejo. Sebelumnya mereka terlibat baku tembak dengan polisi di Dukuh, Kedawung, Desa Kedawung, Kecamatan Jenar, Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri mengungkapkan, empat tersangka, masing-masing Mujiono, Budiono, Pandu dan Eko dibawa ke Polres Purworejo pada Sabtu (25/4) sekitar pukul 18.00 WIB.

”Sudah dikirim ke Polres Purworejo karena lokasi kejadian di sana. Kami sebatas memback-up dan melakukan penangkapan,” kata AKBP Dwi Tunggal Jaladri, Minggu (26/4).

Dijelaskan, dalam pengawalan tersebut pihaknya menurunkan delapan personel dari Sat Sabhara. ”Karena aparat Polres Purworejo hanya empat orang, maka kami bantu delapan petugas untuk mengawal pengiriman tersangka. Untuk proses hukum sudah bukan wilayah Polres Sragen,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge