0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

FFSL 2015, RCI Solo Kembali Jadi Raja Klasemen

dok.timlo.net/ist
Salah satu tim peserta Forkas Futsal Super League (FFSL) 2015 (dok.timlo.net/ist)

Solo Baru — Laga pertandingan futsal terakbar Forkas Futsal Super League (FFSL) 2015 game week 5 kembali dihelat, Minggu (26/4), di GOR Pandawa, Solo Baru, berlangsung memukau. Seluruh tim menunjukkan peforma terbaik mereka demi memeriahkan dan merebut puncak klasemen.

Pertandingan alot mulai terjadi setelah terdengar peluit wasit di kedua lapangan GOR Pandawa. Laga pagi digebrak dengan penampilan UI Solo melawan Indospurs. UI Solo yang berusaha mengejar ketinggalan klasemen
pekan lalu bermain serius menghadapi Indosprus. UI Solo berhasil memenangkan pertandingan 2-1 atas Indosprus.

RCI Solo mulus kembali melenggang menjadi pemimpin klasemen sementara FFSL 2015 setelah berhasil menekuk AIS Solo dengan skor 4-1. RCI Solo tampil rapi dan memainkan taktik mereka dengan apik hingga akhir laga.

Indobarca menguatkan posisi klasemen dengan mengalahkan JCI Solo dengan perolehan gol 3-1. Dari tengah klasemen, ICI Solo memberikan kejutan dengan berhasil membobol 10 gol dari gawang MCSCI. Namun di laga pertandingan kedua, Indobarca terjungkal karena kekalahannya melawan Red Devils.

ICI Solo yang berjaya di laga pagi dapat ditumbangkan oleh MISO dengan skor 5-2. MCSCI yang sempat menelan kekalahan melawan ICI Solo mampu menunjukkan kekuatannya memenangkan laga melawan AIS Solo dengan perolehan gol 5-3, sedangkan LORENSO berhasil meraih kemenangan pertama melawan Indospurs dengan skor akhir 3-0.

RCI Solo kembaliĀ  mengukuhkan diri sebagai raja klasemen di laga pekan ke-lima ini dengan hattrick yang dicetak oleh Joko Purwanto (Jekcs) dan hanya memberi 1 gol untuk JCI Solo. Joko Purwanto (Jekcs) kembali menjadi
top skor liga FFSL 2015 pekan ke-lima. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge