0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teman Kencan Korban Jadi Incaran Polisi

Ilustrasi pembunuhan (dok.merdeka.com)

Karanganyar – Sosok pria yang menyewa kamar vila bersama wanita yang ditemukan tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya menjadi buruan polisi. Pria tesebut lenyap ketika pemilik vila menemukan jasad wanita tanpa identitas di kamarnya.

“Pemilik vila tidak mewajibkan penyewa kamar menggunakan identitas. Ini yang membuat pria dan korban tidak meninggalkan identitas sama sekali,” kata Kapolsek Tawangmangu AKP Riyanto saat dihubungi wartawan, Minggu (26/4).

Parahnya lagi, kata Kapolsek, Vila yang terletak di Desa Beji, Kecamatan Tawangmangu itu juga tidak menggunakan kamera close circuit television (cctv) sehingga tidak ada rekaman aktifitas pria dan wanita saat berada di vila.

“Pemilik juga tidak mencatat nomor polisi motor yang dipakai korban beserta pria tersebut,” jelas Kapolsek.

Seperti di beritakan sebelumnya, sesosok wanita ditemukan tewas di kamar sebuah vila di kawasan wisata Tawangmangu, Minggu (26/4). Wanita tersebut datang ke vila bersama seorang pria dengan mengendarai motor Yamaha Mio. Tidak ada tanda pengenal yang ditinggalkan keduanya.

“Petunjuk yang ditinggalkan di kamar hanya sprei dan bantal bernoda darah korban,” jelas AKP Riyanto.

Tidak adanya kewajiban bagi tamu menggunakan identitas memang menjadi ciri khas vila-vila yang berada di kawasan obyek wisata Tawangmangu. Kemudahan itulah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang tidak ingin identitasnya tercatat.

Kini polisi harus bekerja keras untuk menguak misteri kematian wanita yang berusia antara 25 hingga 30 tahun tersebut. Berdasarkan pemeriksaan awal dari Puskesmas setempat, korban diduga dibunuh. Sejumlah luka ditubuh wanita malang itu semakin menguatkan dugaan tersebut,

“Sekecil apapun tanda bukti, akan kita maksimalkan untuk menguak peristiwa ini,” tandas Riyanto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge