0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saat Tabrakan, Ridho Rhoma Tidak Mabuk

Ridho Rhoma (merdeka.com)

Timlo.net — Pihak keluarga Ridho Rhoma akhirnya angkat bicara soal kecelakaan yang terjadi pagi tadi. Debby Irama yang merupakan kakak sekaligus managernya menegaskan kalau saat terjadinya kecelakaan, Ridho tidak dalam keadaan mabuk.

“Sudah saya tanya ke Ridho setelah pemberitaan soal dia mabuk dan menabrak mobil. Setelah saya tanya ternyata Ridho tidak dalam kondisi mabuk,” ucap Debby, Minggu (26/4).

Sebelum terjadi kecelakaan, Ridho memang pergi bersama teman-temannya dan juga wanita yang saat kejadian ada bersama dirinya. Selain itu karena benar menabrak mobil, pihak Ridho mengaku bakal bertanggung jawab pada kecelakaan yang sudah diakibatkan.

“Tidak benar dia mau lari dari tanggung jawab,” jelas Debby.

Seperti diketahui, pada pukul 04.00 WIB pagi tadi, mobil sedan hitam yang ditunggangi anak Raja Dangdut Rhoma Irama itu menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, tepat di depan mal Lotte Mart Avenue.

Menurut keterangan saksi mata, Ridho saat itu melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Ridho pun diduga tengah mabuk karena menabrak mobil yang sedang terparkir. Namun pihak keluarga dengan tegas segera memberikan bantahan.

(kpl/aal/sjw)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge