0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Crepe Signature Santuni 50 Anak Yatim

timlo.net/setyo puji s
(timlo.net/setyo puji s)

Solo – Peringati ulang tahunya yang pertama, gerai makanan ringan Crepe Signature berikan santunan kepada puluhan anak dari yayasan yatim piatu, Asiyah. Bertempat dilantai satu Solo Grand Mall acara tersebut juga dimeriahkan dengan lomba dan pertunjukan musik.

“Awalnya kita berencana mau menghadirkan Virzha Idol juga dalam perayaan ulang tahun yang pertama ini. Namun karena waktu persiapanya mepet akhirnya tidak jadi,” ujar Marketing Manager, Crepe Signature, Erland Purnama kepada wartawan saat ditemui disela kegiatan, Minggu (26/4).

Dalam kegiatan ini, ia mengungkapkan jika sedikitnya ada 50 an orang anak dari panti asuhan Aisyah yang diundang. Dan untuk memeriahkan acara, lomba makan crepe untuk para pengunjung mall juga menjadi rangkaian dalam acara tersebut.

“Selain memberikan bingkisan dan uang santunan buat anak-anak yatim, hadiah jutaan rupiah juga telah kita siapkan untuk mereka yang menang lomba,” jelasnya.

Sedangkan untuk hadiah yang disiapkan diantaranya adalah uang tunai sebesar Rp 1 juta untuk juara pertama, Rp 750 ribu untuk juara kedua dan Rp 500 ribu juara ketiga.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge