0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tahun Ini, Crepe Signature Targetkan 30 Outlet

(timlo.net/setyo puji s)

Solo — Produk Franchise asal Malaysia Crepe Signature targetkan 30 outlet di tahun 2015. Beberapa kota yang akan dijadikan tempat untuk ekspansi pasarnya antara lain adalah Bandung, Pontianak, Makasar, Semarang, Yogyakarta dan Manado.

“Saat ini sebagian masih dalam proses persiapan karena untuk ijin pembukaan di mall memang tidak bisa instan atau langsung jadi,” ujar Marketing Manager, Crepe Signature, Erland Purnama kepada wartawan, Minggu (26/4).

Namun demikian dari total target yang dicanangkan tersebut, dirinya mengungkapkan jika saat ini hampir 50 persen sudah beroperasi dan salah satunya termasuk Solo.

“Saat ini yang sudah beroperasi sekitar 13 outlet. Di Solo sendiri sudah ada tiga yaitu di Solo Grand Mall, Solo Square dan Solo Paragon. Dan untuk bulan besok rencana kita buka di Makasar dan Pontianak,” jelasnya.

Lebih lanjut Erland menjelaskan jika sejak dibuka pada tahun lalu respon pengunjung terhadap makanan ringan Crepe Signature ini cukup positif.  terbukti rata-rata pengunjung setiap hari bisa menembus angka puluhan.

“Rata-rata pengunjung jika weekday sekitar 50 an namun jika saat weekend bisa lebih dari 200 an,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge