0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Dibunuh, Wanita Hamil Tewas di Vila

Ilustrasi pembunuhan (dok.merdeka.com)

Karanganyar — Penemuan mayat wanita hamil di Vila Arga,  membuat geger warga Desa Beji, Tawangmangu, pada Minggu (26/4) pukul 09.00 WIB. Mayat wanita tanpa identitas itu mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

“Wanita itu ditemukan di tempat tidur dalam posisi miring dengan masih memakai pakaian lengkap,” kata Kapolsek Tawangmangu AKP Riyanto saat dihubungi wartawan, Minggu (26/4).

Kapolsek mengatakan, menurut keterangan saksi, Purnomo (45), wanita itu datang bersama seorang pria dan menyewa sebuah kamar, Sabtu (25/4). Dengan mengendarai Yamaha Mio keduanya berencana menginap hingga keesokan harinya.

“Saat saksi akan membersihkan kamar dan mengetuk kamar, namun tidak ada jawaban. Akhirnya pintu dibuka paksa,” kata AKP Riyanto.

Saksi Purnomo yang juga pemilik vila, menemukan korban tergeletak ditempat tidur denga keadaan masih berpakain lengkap yaitu baju warna putih dan celana jins warna biru.

“Saksi sudah tidak menemukan teman pria korban dan motor Yamaha Mio,” jelas Kapolsek.

AKP Riyanto menambahkan, dari pemeriksaan awal yang dilakukan dokter puskesmas setempat diduga korban tewas karena dibunuh. Terdapat sejumlah tanda-tanda penganiayaan pada wajah dan leher. Pada bagian wajah terdapat sejumlah luka lebam, yakni pada bagian hidung, tulang pipi sebelah kanan, dagu sebelah kanan, dan sejumlah lebam lainnya.

“Mulut korban juga mengeluarkan darah tetapi sudah mengering. Darah korban juga ditemukan pada sarung bantal di dekat kepala korban,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Mahedi Surindra.

Dugaan sementara, kata Riyanto, pelaku adalah teman lelaki yang datang bersama korban. Pelaku juga membawa kabur sepeda motor Mio. Kondisi korban hamil, tetapi dia belum dapat memastikan usia kehamilan.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pemilik vila tidak ingat nomor polisi sepeda motor Yamaha Mio. Identitas korban dan pelaku juga tidak ada,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge