0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korem Warastratama Bantu Telusuri Penculik Putri Mantan Kasrem

dok.merdeka.com
Ilustrasi hipnotis (dok.merdeka.com)

Solo — Putri mantan Kepala Staf Korem (Kasrem) 074/ Warastratama Solo,  Zihan Delhi Romansya (18) yang dikabarkan hilang sejak Kamis (16/4) lalu berhasil ditemukan di kawasan Cicalengka, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (25/4). Putri perwira TNI ini, dibawa kabur oleh seorang pria bernama Hasyim Asyari (31) warga Gresik, Jawa Timur.

“Kemarin, sudah ditemukan,” tegas Danrem 074/ Warastratama, Kolonel Bhakti Agus Fadjari saat dihubungi Minggu (26/4) sore.

Setelah mendengar kabar hilangnya putri perwira TNI yang kini bertugas sebagai Dandim Semarang tersebut, kata Danrem, pihaknya terus berkoordinasi dengan kepolisian untuk melakukan penelusuran. Dari hasil penelusuran didapatkan, lokasi putri dari Letkol Kav Puji Setiono itu berada di kawasan Sumedang, Jawa Barat. Hingga akhirnya, jejak pelaku berhasil diendus dan ditangkap di kawasan Kampung Pasir Pogor, Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Jawa Barat.

“Sejak hilangnnya Zihan, Pak Kasrem (Letkol Kav Puji Setiono-red) sudah melapor ke saya. Lalu, kami dari Korem turut membantu memburu pelaku,” jelas perwira berpangkat melati tiga itu.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, korban dihipnotis oleh pelaku lalu dibawa kabur usai mengikuti UN Kamis (16/4) lalu. Terkait motif pelaku penculikan, masih didalami oleh pihak Polda Jawa Barat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge