0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Tandang PSIK Jr Vs Persikama Dibatalkan

Klaten – Laga tandang PSIK Klaten usia di bawah 18 tahun (U-18) melawan Persikama Magelang di Stadion Gemilang, Bumirejo, Mungkid dalam Liga Soeratin U-18 yang seharusnya berlangsung pada Minggu (26/4) batal terlaksana.

“Kemarin, Sabtu (25/4), kami menerima pemberitahuan dari Pak Tikno, Kabid Kompetisi Asprov PSSI Jateng. Isinya semua kompetisi baik Liga Nusantara maupun Liga Soeratin terpaksa dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ujar Manajer PSIK U-18, Mursidi.

Diduga, penghentian Liga Soeratin U-18 merupakan imbas dari dibekukannya PSSI oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga. Menpora, Imam Nahrawi, memberikan surat rekomendasi kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk tidak mengijinkan pertandingan di bawah bendera PSSI. Setelah Indonesia Super League (ISL), pemberhentian kompetisi juga berlaku untuk Divisi Utama (DU), Liga Nusantara (Linus), maupun liga remaja itu.

“Pertandingan Liga Soeratin dihentikan sampai batas waktu yang belum dipastikan. Seharusnya laga terakhir di Grup A melawan Persikama Magelang ini sangat menentukan bagi kami untuk lolos dari fase grup dan maju ke babak selanjutnya,” imbuh Mursidi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge