0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Stop Vandalism, Wakil SMA Negeri 2 Solo Tidak Datang

timlo.net/tyo eka
Drawing on The Street Competition, Stop Vandalism, di Car Free Day (CFD) depan Taman Sriwedari Solo (timlo.net/tyo eka)

Solo – Diantara 11 sekolah Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Kota Solo, hanya wakil SMA Negeri 2 Solo yang tidak datang pada Drawing on The Street Competition, Stop Vandalism, di Car Free Day (CFD) depan Taman Sriwedari Solo, Minggu (26/4).

“Padahal acara tersebut dalam rangka untuk mencegah sekaligus memberantas vandalism yang akhir-akhir marak,” ungkap Isnan, panitia pelaksana di sela-sela kegiatan.

Isnan mengatakan, keikutsertaan dalam acara tersebut sudah melalui rapat dan kesepakatan antara 11 sekolah pelopor dan panitia. Setiap hari minggu diikuti dua hingga tiga sekolah yang berkompetisi. Masing-masing sekolah mengirimkan lima siswanya untuk melakukan menggambar.

Menurut Isnan, masing-masing sekolah selalu diingatkan hari pelaksanaan, bahkan dua hari di hubungi melalui telpon hari. Minggu, 26 April 2015 ini adalah minggu terakhir, masing-masing Sekolah Regina Pacis dan SMAN 2 Solo.

“Ternyata SMAN 2 Solo tidak mengirimkan wakilnya,” ungkapkan.

Isnan mengatakan, hasil karya Drawing on The Street Competition, Stop Vandalism akan dipajang pada acara puncak hari ulang tahun CFD ke-5 di Gladag Solo, 31 Mei 2015 mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge