0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Underpass Banjir, Pemotor Masuk Kampung

timlo.net/putra kurniawan
Pengendara motor cari jalan tikus hindari underpass (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Tergenangnya Underpass di Desa Makamhaji, Kartasura mengakibatkan sejumlah penggendara motor mencari jalan pintas. Jalan kampung Nolodutan, Dusun Gobyan menjadi pilihan utama karena dinilai paling praktis.

“Ya dulu waktu proses pembangunan kita juga lewatnya sini, dan ini banjir kita milih lewat sini daripada memutar jauh, meskipun harus antri karena jalannya sempit,” kata salah seorang pengguna jalan, Agus Saptono, Minggu (26/4).

Dari pantauan Timlo.net di jalan cor beton ini pada Minggu pagi (26/4), hampir semua kendaraan roda dua dari Solo maupun sebaliknya melewati  jalan ini. Antrian panjang pun tak bisa dihindari karena tidak sebanding luas jalan dengan jumlah yang melintas.

Tergenangnya Underpass Makamhaji ini sangat disayangkan oleh para pengendara motor. Pasalnya, air cukup tinggi dan tidak bisa delewati, mereka terpaksa harus memutar cukup jauh, atau menantang bahaya dengan melintasi jalan alternatif yang cukup sempit dan licin.

“Yang pasti, kita sangat tidak nyaman dengan underpass yang sering banjir, apalagi kalu malam hujan, jadi was-was mau lewat sini atau tidak,” tandas Agus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge