0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Kapolsek dan Satu Kasat Polres Sukoharjo Dimutasi

timlo.net/putra kurniawan
3 Kapolsek dan 1 Kasat Polres Sukoharjo Dimutasi (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo –Tiga mantan anggota Polres Sukoharjo kembali setelah berpindah-pindah tugas di wilayah Polda Jateng. Ketiganya adalah AKP Agus Setyono, AKP Sarwoko dan AKP Poniman menempati jabatan kapolsek di jajaran Polres Sukoharjo.

“Ketiganya mantan anggota kita dan kembali lagi dengan pangkat dan jabatan yang berbeda, semoga proses adaptasi tidak terlalu lama mengingat mereka sudah pernah  bertugas di sini, kata Kapolres Sukharjo, AKBP Andy Rifai, Minggu (26/4).

Kapolres Sukoharjo, Sabtu (25/4) kemarin melantik delapan pejabat baru di lingkungan Polres Sukoharjo. Ada tiga pejabat yang masuk dan ada pula tiga pejabat yang keluar dari jajaran Polres Sukoharjo guna menempati posisi baru di gugus tugas lain.

Pejabat yang dilantik adalah AKP Sentot Ambar Wibowo dari Kasat Resnarkoba menjabat Pama Polda Jateng atau dalam rangka Sekolah Sespimen. AKP Anak Agung Gede Oka dari Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Sukoharjo dipercaya menempati posisi  Kasat Resnarkoba Polres Sukoharjo. Sedangkan, AKP M Busro dari Kapolsek Baki dilantik Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Sukoharjo. AKP Poniman dari Kasat Resnarkoba Polres Boyolali dilantik Kapolsek Baki Polres Sukoharjo.

AKP Misran dari Kapolsek Bulu menjadi Kasubbag Dal Ops Polres Boyolali. AKP Sarwoko dari Kasubbag Dal Ops Polres Boyolali dilantik Kapolsek Grogol. AKP Agus Setiyono dari Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Karanganyar dilantik sebagai Kapolsek Bulu Polres Sukoharjo, dan AKP Apin Sunu dari Kapolsek Grogol dilantik Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Karanganyar.

“Mutasi ini untuk penyegaran dan promosi. Ada yang sekolah ada yang naik jabatan. Kami berharap untuk pejabat baru segera menyesuaikan diri dan teru menjaga kondusifitas lingkungan apalagi menghadapi pilkada yang akan dilaksanakan akhir tahun ini,” tandas kapolres.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge