0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gelaran Divisi Utama Tak Jelas, Persis Galau

Launching skuad dan jersey Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Batal digelarnya seluruh pertandingan sepak bola di bawah naungan PSSI, membuat peserta kompetisi galau. Persis Solo yang sedianya menggelar pembukaan Divisi Utama 2015 menjamu PSIS Semarang, Minggu (26/4) malam nanti harus legawa laga harus dibatalkan.

Bahkan skuad Persis Solo memilih untuk diliburkan hingga Selasa (28/4) mendatang. Hal ini tentu imbas dari dibatalkanya seluruh pertandingan sepak bola termasuk kasta Divisi Utama.

“Tim saya liburkan sampai dengan Selasa pagi. Silahkan pemain untuk refreshing yang penting tetap jaga kondisi karena medan pertempuran belum dimulai,” ujar pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, Minggu (26/4).

Diakui Aris, ditundanya kompetisi membuat timnya memang memiliki keuntungan maupun kerugian. Namun demikian, dirinya mengaku akan lebih banyak untungnya kompetisi akhirnya ditunda.

Pasalnya, Persis sedikit diganggu persiapannya menjelang pembukaan Divisi Utama kontra PSIS. Sejumlah punggawanya masih dihantui cedera yang belum memungkinkan dipaksakan bermain. Winger Bayu Nugroho, dua stopper Roy Budiansyah dan Gusripen Effendi, ditambah gelandang Abdi Gusti belum dalam kondisi fit 100 persen.

“Sedikit diuntungkan dengan mundurnya pertandingan. Biar seluruh pemain kami bisa kembali dalam kondisi fit,” tandas Aris.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge