0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HOG Santuni 250 Anak Yatim

Timlo.net - Setyo
HOG Santuni 250 Anak Yatim (Timlo.net - Setyo)

Solo Baru – Harley Owners Group (HOG) Chapter Solo Raya menggelar kegiatan sosial yang bertajuk peduli kasih anak yatim di halaman central park, The Park Mall Solo Baru, Sabtu (25/4). Kegiatan sosial itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian HOG kepada mereka yang kurang mampu. Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat seperti Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya dan Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai.

“Ini adalah program sosial yang sering kita lakukan selain dari kegiatan otomotif club itu sendiri. melalui kegiatan ini mereka kita berikan sejumlah perlengkapan sekolah dan perlengkapan ibadah seperti tas, sarung, sajadah serta santunan dalam bentuk uang kepada yayasan yang menaunginya,” ujar ketua panitia yang juga sekaligus Dewan Pembina HOG Chapter solo Raya, Martono Saputro kepada wartawan.

Ia menuturkan, dalam kegiatan ini sedikitnya ada 250 anak dari12 yayasan yatim piatu di wilayah Sukoharjo. bantuan untuk donasi tersebut diperoleh dari beberapa sponsor seperti Astra Honda Motor, IMBI, Bupati Sukoharjo dan banyak lagi lainya.

Sementara itu, Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya dalam sambutanya saat membuka acara mengatakan, jika dirinya mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh HOG Solo Raya dengan membantu mereka yang kurang mampu.

“Saya berharap HOG Solo Raya sering-sering melakukan kegiatan seperti ini. semoga dengan kegiatan ini bisa membantu mereka yang membutuhkan,” paparnya.

Harley Owners Group Chapter Solo Raya adalah suatu wadah bagi pehobi motor besar khususnya Harley  Davidson. komunitas ini sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu. Sekarang komunitas tersebut sudah memiliki anggota sekitar 86 orang yang tersebar di wilayah Solo Raya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge