0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disney dan Marvel Bakal Garap Sekuel Big Hero 6

Dok: Timlo.net/ Disney Wikia.
Big Hero 6. (Dok: Timlo.net/ Disney Wikia.)

Timlo.net—Berita baik bagi para penggemar film Big Hero 6. Mereka akan kembali berpetualang dalam film sekuel. Informasi ini disampaikan oleh Stan lee, saat legenda di dunia komik itu diwawancarai oleh Toronto Sun. Dia membocorkan daftar film-film terbaru Marvel:

“Setelah Ant-Man, kami akan menggarap Doctor Strange, the Black Panther, the Inhumans dan lalu kami akan membuat Guardians of the Galaxy 2, Big Hero 6, the Avengers, Captain America.”

Stan Lee hadir dalam rilis produk pisau cukur Gillette yang dibuat berdasarkan karakter Avengers diadakan di the Wold Shave Headquarters di South Boston. Sayangnya, dia berkata bahwa sekuel Big Hero dan film-film lainnya akan diproduksi tahun 2028.

Big Hero 6 dibuat berdasarkan komik Marvel dengan judul yang sama. Film animasi ini sendiri sukses dan memenangkan sebuah piala Academy Award for Best Animated Feature.

Big Hero 6, diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios, merupakan pertaruhan studio itu. Film itu merupakan film pertama Disney yang menampilkan karakter dari Marvel Comics. Tapi resiko yang mereka ambil terbayar. Film animasi bertema keluarga itu menggunakan teknologi software baru untuk menciptakan karakter animasi. Big Hero 6 pun dipuji dan berhasil memecahkan rekor. Sebagai film animasi berpenghasilan kotor tertinggi 2014. Dengan kesuksesan ini, tidak mengherankan Stan Lee merasa percaya diri untuk membuat sekuelnya.

Tahun ini Marvel sendiri memiliki dua buah film, Avengers: Age of Ultron yang dirilis 22 April dan Ant-Man yang dijadwalkan dirilis 17 Juli.

Sumber: Cinemablend.com

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge