0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2017, Film Fast and Furious 8 Akan Dirilis

merdeka.com
Fast Furious 7 (merdeka.com)

Timlo.net—Franchise Fast and Furious akan dilanjutkan lagi. Film Fast and Furious 8 dijadwalkan akan dirilis 2017. Film ini akan menjadi yang pertama tanpa mendiang Paul Walker. Informasi ini diungkap oleh aktor Vin Diesel, Kamis (23/4).

Furious 7 baru saja meraih posisi puncak dalam tangga box office global, memperoleh lebih dari $1 miliar di seluruh dunia. Film tersebut juga menjadi film terakhir Walker, yang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil saat proses syuting film sudah mencapai 50 persen.

“Kita akan membuat film terbaik yang pernah Anda lihat,” kata Diesel di ajang CinemaCon di Las Vegas. Film tersebut akan rilis 14 April 2017.

Diesel ingat bahwa dia mengumumkan film ketujuh dengan Paul Walker di event yang sama  beberapa tahun lalu. “Kali terakhir saya di panggung ini saya bersama saudara saya Pablo (Paul Walker-red),” katanya.

“Berat bagi saya untuk melihat klip video itu dan hadir di sini tanpa merasa emosional,” tambahnya.

Walker meninggal dalam kecelakaan mobil berkecepatan tinggi di Los Angeles saat syuting film ketujuh sudah setengah jalan. Film itu diselesaikan menggunakan efek visual yang dihasilkan komputer dan pemeran pengganti.

Diesel tidak mengungkap detil tentang film baru itu. Dia juga tidak mengkonfirmasi apakah para rekan sesama pemain seperti Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan Kurt Rusell akan kembali bermain di film kedelapan.

Sumber: Gulfnews.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge