0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Gelar Konser, Ini Persiapan Krisdayanti

Krisdayanti @Kapanlagi.com (dokmerdeka.com)

Timlo.net — Sudah cukup lama kita tak melihat penampilan Krisdayanti (KD) di atas panggung. Namun kabarnya, istri Raul Lemos ini akan segera menggelar konser. KD pun dikabarkan menggandeng Jay Subiakto dan Erwin Gutawa dalam konser kali ini.

Konser kali ini bakal digelar tanggal 3 Mei mendatang. Lalu apa saja persiapan yang telah dilakukan? “Persiapan tinggal 10 hari. Dalam tahap penyelesaian panggung oleh Jay Subiakto, KD dan Erwin Gutawa hampir latihan setiap hari. Cukup intens,” kata Choky, sang promotor ketika ditemui di Alun-alun Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (24/4).

“Panggung artistiknya beda sama konser KD tahun sebelumnya karena ini kali ketiga saya, KD dan Erwin berkolaborasi,” kata┬áJay Subiakto.

“Ini konser pencapaian KD, Erwin dan musik Indonesia sendiri. Persiapan sudah 90%, pertunjukan itu harus dipersiapkan dengan baik,” lanjutnya lagi.

Lalu bagaimana pendapat Erwin Gutawa? “Pastinya ini konser serius. Ini bakal kolosal. Menyatukan banyak pihak. Di sisi musik saja ada orkestra besar. Latihan intensif, banyak bintang tamu yang datang meski KD jadi nyonya rumah,” ujarnya.

“Setiap kerjasama dengan penyanyi saya ingin mengeksplor para penyanyi. Selain membawakan lagu hits, dia akan nyanyi dengan nada tradisional, nyinden. Kita pengin eksplor ke-Indonesiaan kita,” lanjut Erwin kemudian.

Lalu bagaimana dengan penjualan tiket konser Traya ini? “Penjualan tiket masih berjalan terus. Tiket paling mahal (titanium) udah sold out. Sisanya masih ada,” kata Choky. (kpl/abs/erc)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge