0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pijat Tamu Sambil Bugil Dirazia Satpol PP

Terapis Delta Spa diangkut Satpol PP (merdeka.com)

Timlo.net — Sebuah ruko pijat refleksi ‘Mawar’ yang dijadikan tempat prostitusi di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang dirazia petugas Satpol PP, Jumat (24/4) petang tadi.

Dalam razia tersebut petugas mendapati seorang wanita terapis tengah melayani pelanggan dalam keadaan bugil. Sontak saja, bagi sang terapis dan pelanggannya terkejut dan hanya bisa menutup tubuh dengan kedua tangannya dan handuk berwarna kuning.

Kemudian petugas langsung membawa dua wanita terapis dan satu pemilik panti pijat refleksi tersebut ke kantor Satpol PP. Petugas juga menyegelnya dengan menggembok dan menempel stiker di depan pintu rolling door.

Berdasarkan informasi, pijat refleksi Mawar tersebut sudah lama menjadi tempat prostitusi terselubung. Dengan tarif Rp 400 ribu, wanita terapis itu bisa memberikan servis pijat refleksi sampai berhubungan intim.

Saat dikonfirmasi, Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Turwana mengatakan, razia tersebut dilakukan karena banyaknya laporan warga yang merasa resah dengan adanya kegiatan prostitusi terselubung Pijat Reflekai Mawar itu. Pihaknya pun melakukan pengintaian selama satu minggu.

“Setelah didapat bukti, baru kita razia langsung kita segel,” ungkapnya.

Selain tempat pijat refleksi, Satpol PP juga merazia sejumlah hotel kelas melati di Kota Tangerang, seperti Hotel Merdeka, Flamboyan, Mandala dan lain-lain. Alhasil, petugas berhasil mengamankan 21 pasangan mesum.

“Penertiban dilakukan guna menegakkan Perda No 8/2005 tentang pelarangan pelacuran di Kota Tangerang. Mereka diamankan sementara di kantor Satpol PP untuk didata sebagai shock terapi,” jelas Irman.

[cob]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge