0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lakoni Adegan Berbahaya, Ini Cerita Candil

dok.kapanlagi.com
Candil 'Seurieus' (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Main dalam film COMIC 8: CASINO KINGS, Candil ‘Seurieus’ harus melakoni sejumlah adegan berbahaya. Candil yang diberi peran sebagai seorang agen ini melakukan adegan laga yang cukup berat hingga membuatnya nyaris muntah-muntah.

Eks vokalis band asal Bandung Seurieus ini harus menjalani adegan laga selama dua hari bersama partnernya, aktor Agus Kuncoro.

“Adegannya 2 hari, 1 scene 1 hari, hari berikutnya di ruangan. Seru sih. Tapi takutnya kita kan enggak tahu di kamera tampaknya gimana, tampak cupu apa enggak,” tuturnya, kemarin.

Candil mendapat beberapa scene laga di pantai dan mengharuskannya mengenakan sling.

“Ada gue pake sling, tapi enggak bahaya sih cuma sekitar dua meter,” ungkapnya.

Selain itu ia juga harus beradegan di dalam sebuah pesawat jet.

“Ada yang di pesawat jet, sempit banget, panas,” jelasnya.

“Total kayaknya satu bulan lebih, pra produksinya sih enggak tahu. Lokasi-lokasinya ada di hutan, ada di Gunung Pancar, di Cikampek. Pantai di Anyer, di Cibubur dan deket bandara untuk jet pribadi,” lanjutnya.

Tapi menurutnya, adegan laga yang membuatnya hampir muntah-muntah itu belum seberapa jika dibandingkan dengan gangguan dari para pelawak di lokasi.

“Aku malah bisa lebih lepas, karena memerankan (karakter) agent aja. Cuma dibantu ama sutradara dan temen-temen yang lain. Paling susah kalau udah ngumpul sama pelawak-pelawak itu. Mereka ngebanyolin kita,” tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge