0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nasib Herman dan Gherry Segera Ditentukan

dok.timlo.net
Logo Persis Solo (dok.timlo.net)

Solo – Dua calon pemain anyar Persis Solo, Herman Romansyah dan Gherry Setya segera ditentukan nasibnya, Jumat (24/4) malam. Keduanya segera mengetahui statusnya di Persis untuk direkrut atau tidak.

“Sebenarnya dua pemain ini saya rekomendasi untuk direkrut. Namun semua keputusan ada di manajemen. Mungkin malam ini akan saya sampaikan ke manajemen,” ungkap pelatih, Aris Budi Sulistyo, Jumat (24/4) sore.

Herman Romansyah yang berposisi sebagai gelandang tengah, sebelumnya memang direkomendasikan oleh pelatih Aris Budi Sulistyo. Seperti saat bertanding melawan Mojokerto Putra awal pekan lalu, Herman dinilai cukup berkontribusi untuk lini tengah Persis.

Sementara Gherry Setya yang belum sempat dilihat kemampuannya dalam sebuah pertandingan, juga akan segera diputuskan nasibnya di Persis. Eks striker Persela Lamongan ini bergabung dalam latihan Persis sejak Rabu kemarin.

Sementara terkait masih menggantungnya rencana pertandingan pembukaan Divisi Utama melawan PSIS Semarang, Aris mengaku pemainnya tidak begitu terpengaruh. Bahkan Aris mengaku akan memanfaatkannya dengan uji coba, seandaninya memang laga harus dibatalkan.

“Sampai detik ini, tim masih fokus untuk melawan Semarang. Artinya tidak terpengaruh soal masih belum jelasnya pertandingan. Kalau memang harus dibatalkan, ya mending diisi dengan uji coba,” kata Aris.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge