0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bermesraan di Kompleks KPK, Sepasang Remaja Diinterogasi

dok.merdeka.com
Sepasang remaja bermesraan di kompleks gedung KPK (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Sepasang remaja harus berurusan dengan bagian keamanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka harus diinterogasi petugas lantaran diduga bermesraan di kawasan kompleks gedung KPK.

Keduanya datang ke KPK sebenarnya untuk melaksanakan tugas kuliah. AFY merupakan mahasiswi Institute Pertanian Bogor (IPB) sementara SMA adalah salah satu mahasiswa swasta di Jakarta.

Karena menjadi pusat perhatian, petugas keamanan lembaga antirasuah ini menegur sekaligus melakukan pemeriksaan intensif terhadap pria maupun wanita tersebut.

Sekitar satu jam diperiksa, AFY dan SMA pun keluar dari gedung KPK. Menurut kesaksiannya, dia tidak melakukan hal yang dituduhkan kepada dirinya.

Bahkan, atas pemberitaan yang menyebut dirinya berciuman dan bercumbu di samping lobi KPK dia dan keluarga akan melaporkan tudingan tersebut ke pihak yang berwajib.

“Kita tidak melakukan ciuman seperti ditulis di berita, kita jelasin semua waktu diperiksa. Iya kita mau lapor balik media yang nulis kita berciuman, itu fitnah,” tegas AFY dan SMA, Jakarta, Jumat (24/4).

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge