0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gadis Belasan Tahun Tak Berdaya Dicabuli Tiga Pemuda

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) Korban pencabulan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Bunga (bukan nama sebenarnya-red) menjadi bulan-bulanan kebejatan tiga pemuda di kebun binatang di Pantai Wisata Selat Baru Bengkalis, Riau. Gadis berusia 15 tahun ini tak berdaya melayani hasrat tiga pemuda berinisial D (20), W (41) dan R (35) secara bergantian.

“Kami menerima laporan tersebut dan telah berhasil menangkap tiga pelaku pencabulan,” kata Kapolsek Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, AKP Hermanto, Jumat (24/4).

Menurutnya, peristiwa ini bermula Senin (19/4) sekitar pukul 15.00 WIB berlokasi di kebun binatang di Pantai Wisata Selat Baru Bengkalis.

“Sebelumnya D bersama R telah menunggu di kebun binatang di Desa Selatbaru, tidak lama kemudian datang W bersama korban, selanjutnya karena D dan korban telah berjanjian terlebih dahulu, D mengajak korban ke samping Gudang,” katanya.

Setibanya di gudang, ungkap AKP Hermanto, D membujuk korban untuk melakukan hubungan intim. Tanpa diketahui korban, R dan W merekam aksi itu.

“Ketika keduanya melakukan hubungan intim, tiba-tiba R dan W mendatanginya, sehingga D yang mengetahui kedatangan kedua temannya tersebut langsung melarikan diri, sedangkan korban ditinggal bersama R dan W,” katanya.

Dia menjelaskan dari hasil interogasi, bahwa R dan W mengajak korban ke sebuah rumah kosong dan meminta uang dengan mengancam akan menyebarkan video mesumnya dengan pacarnya yang telah direkamnya.

“Karena takut video tersebut disebar, korban dengan terpaksa melayani permintaan R dan W,” kata Hermanto.

Hermanto menjelaskan ketiga tersangka dikenakan Pasal 81 Ayat (2) UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan maksimal 15 tahun kurungan dan denda maksimal Rp 300 juta rupiah.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge