0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SBY Siap Dipilih Jadi Ketum Demokrat

dok.merdeka.com
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) siap dipilih lagi menjadi Ketua Umum (Ketum) periode 2015-2020. Pemilihan Ketum dilakukan dalam Kongres di Surabaya, Jawa Timur pada 11 Mei yang akan datang.

“Saya terima dan akan saya jalankan sebaik-baiknya. Syaratnya adalah harapan dan loyalitas kader Partai Demokrat, dan syarat lainnya adalah tidak ada masalah yang bisa diselesaikan sendiri,” ujar SBY, Jumat (24/4).

“Semoga kita Partai Demokrat makin kompak dan mau terus bekerjasama, dalam membangun negara bersama-sama,” lanjutnya.

SBY mengingatkan, para kader-kader IMDI agar bisa ikut berkontribusi dalam menjawab segala tantangan dan permasalahan bangsa. Namun, dirinya juga menekankan kepada seluruh kader muda IMDI, agar tetap berpegangan pada etika politik yang bermoral dan baik, dalam menjalani perpolitikan bagi Partai Demokrat dan bangsa Indonesia.

“Siapapun yang ingin berbakti kepada bangsa Indonesia harus menjawab solusi agar kehidupan bangsa Indonesia ini, makin baik ke depannya. Saya ingin IMDI menjadi bagian yang ikut membangun diri dan meningkatkan pengabdiannya,” kata SBY.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge