0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ganisri Gelar Pengobatan Gratis dan Donor Darah

Keluarga Alumni Unisri (Ganisri) bekerjasama dengan Solopeduli dan PMI Surakarta, Jumat (24/4), menggelar bhakti sosial dalam bentuk kegiatan pengobatan gratis (dok.timlo.net/humas unisri)
Solo — Dalam rangka Dies Natalis Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta yang ke-35 atau Lustrum ke-7, Keluarga Alumni Unisri (Ganisri) bekerjasama dengan Solopeduli dan PMI Surakarta, Jumat (24/4), menggelar  bhakti sosial dalam bentuk kegiatan pengobatan gratis dan donor darah. Demikian rilis Humas Unisri Yona Ervina yang diterima Timlo.net.
Ketua Panitia, Drs Dipo Kusuma MAP, menjelaskan, kegiatan bhakti sosial sebagai bentuk kepedulian Ganisri terhadap masyarakat di sekitar kampus yang kebetulan baru saja terdampak banjir, yang terkena penyakit  mendapatkan pengobatan gratis dari tim medis Solopeduli. Selain itu sejumlah dosen, karyawan dan pimpinan Unisri melaksanakan donor darah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.
Bhakti Sosial selain dihadiri pengurus dan anggota Iwasri, juga dihadiri pengawasan Yayasan Perguruan Tinggi Unisri, Drs Sutantyo MM dan Wakil Rektor Bidang I dan III. Dalam sambutannya Wakil Rektor III, Drs Sutoyo MPd, menyambut gembira kiprah Ganisri yang aktif terlibat dalam lustrum ke-7.
Diharapkan kegiatan bhakti sosial bisa dijadikan agenda tahunan, sekaligus kepada pihak-pihak pendukung seperti Solopeduli dan PMI bisa ditindaklanjuti dengan penandatanganan kerjasama secara formal, yang dituangkan dalam MoU. (*)

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge