0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Material Bangunan Ramaikan Solo Paragon

Building innovation di Atrium Solo Paragon Mall (timlo.net/setyo puji s)

Solo — Berbagai produk perlengkapan bangunan dari belasan vendor meramaikan pameran di Atrium Solo Paragon Mall. Bertajuk building innovation, pameran tersebut berlangsung mulai (22/4-2/5).

“Pameran ini sudah kesian kalinya kita gelar di Solo Paragon. Menurut kita Solo memiliki potensi pasar yang besar seiring dengan maraknya pembangunan yang ada,” ujar, penyelenggara pameran building innovation, Latifa Solawati kepada wartawan, Kamis (23/4).

Ia menuturkan, dalam pameran kali ini sedikitnya menggandeng 17 vendor dari berbagai branch nasional untuk jenis perlengkapan bangunan seperti baja ringan, kanopi, kitchen set, dan kunci.

“Untuk target, sebenarnya dalam pameran ini kita hanya ingin mempromosikan produk serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait bahan yang pas untuk konstruksi bangunan,” jelasnya.

Sementara itu, Sales Manager PT Kuda-Kuda, Boni dalam kesempatan yang sama menuturkan jika pangsa pasar di Solo untuk kebutuhan bahan konstruksi bangunan kususnya baja ringan cukup tinggi. Bahkan sejak satu tahun terakhir dirinya mengungkapkan ada pertumbuhan hingga 70 persen.

“Mungkin karena bahan kayu sekarang lebih mahal dan tidak tahan lama sehingga banyak masyarakat yang mulai beralih ke baja ringan,” jelasnya.

Boni menambahkan, meskipun dalam pameran tersebut dirinya tidak mematok target transaksi namun di tahun 2015 ini dirinya menargetkan bisa menembus angka Rp 3 Miliar untuk penjualan di wilayah Solo Raya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge