0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga Cendana Jagokan Tommy Jadi Ketum Golkar

dok.merdeka.com
Tommy Soeharto (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Pemunculan figur keluarga Cendana memimpin Partai Golkar kian menguat. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Munas Bali, Titiek Soeharto menyebut jika kader-kader di daerah masih menginginkan trah Soeharto mengambil alih pucuk pimpinan Golkar.

Para kader tersebut, berharap agar Golkar dipimpin oleh Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

“Kader di daerah-daerah yang lama-lama (minta) jadi ini deh keluarga Pak Harto aja yang ambil alih. Ada suara-suara seperti itu,” kata Titiek di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (23/4).

Titiek mengakui jika adiknya yaitu Tommy Soeharto memang ingin maju sebagai ketua umum Golkar. Hal ini didasari atas keprihatinan dari keluarga Cendana melihat perpecahan di Partai Golkar. Terlebih, Golkar menurutnya adalah partai besar dan sangat disayangkan terpecah menjadi dua kubu.

“Kan kita dari keluarga ini prihatin, kok Golkar berkiprah begitu besar, begitu lama. Kita ini kan sebenarnya saudara, teman lama. Cuma karena ada yang nunggangin, memanfaatkan konflik Golkar untuk kepentingan seseorang,” ucapnya.

Oleh karena itu, Titiek berharap agar segera dilaksanakan munas luar biasa untuk memilih ketua umum yang baru. Menurut dia, dengan digelarnya munas luar biasa akan mampu menjadi jalan keluar menghentikan dualisme di partainya.

“Yang terbaik ya munas lagi, kalau menurut Munas Riau kita 2015 ada Munas. Daripada menunggu 2016, kalau 2015 ada Munas, dua-duanya (kubu Agung dan Ical) bisa maju,” tegasnya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge