0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak-Anak KB Laily Kunjungi Korem Warastratama

dok.timlo.net/ist
Anak-anak KB Laily kunjungi Korem Warastratama (dok.timlo.net/ist)

Solo — Kelompok Bermain (KB) Laily, Purwodiningratan, Jebres, Surakarta melakukan kunjungan ke Markas Korem 074/Warastratama, Kamis (23/4).  Setibanya di Makorem, anak-anak KB Laily yang didampingi 7 orang Pembina  disambut langsung oleh Kasi Teritorial Korem 074/Warastratama, di lapangan apel Makorem.

Sebanyak 50 anak-anak dari KB Laily, kemudian diberi penjelasan tentang keadaan umum Korem 074/Warastratama, diperkenalkan tentang profil Korem dan diperkenalkan jenis kendaraan serta diperkenalkan urut-urutan pangkat TNI AD dan senjata yang digunakan TNI AD.

Selain itu memperkenalkan perkantoran mulai dari kantor dinas Komandan Korem, kantor staf, ruang piket dan penjagaan, lapangan upacara, bahkan gudang senjatapun tidak luput dikunjungi oleh para siswa serta fasilitas lainnya.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mengenalkan profesi dan Tugas TNI kepada generasi penerus bangsa. Harapan ke depan anak-anak didik semakin disiplin setelah melihat penampilan dan ketangkasan para prajurit selama di Makorem 074/Warastratama.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge