0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Makam Olga akan Dipugar

Makam Olga Syahputra (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Tak terasa hampir sebulan komedian dan presenter Olga Syahputra meninggalkan keluarga, sahabat, dan jutaan penggemarnya. Walau begitu hingga kini, sosoknya yang tak terlupakan masih jadi topik pembicaraan.

Olga meninggal di rumah sakit di Singapura tanggal 27 Maret lalu. Awal Mei mendatang bakal diadakan acara tahlilan 40 hari meninggalnya presenter Dahsyat ini. Selain itu, pihak keluarga dikabarkan akan memugar makan Olga.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh ayahanda almarhum, Nur Rachman, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/4). ”Iya akan dipugar, tapi pemugarannya nunggu 40 harinya dulu dan saat ini sudah dipersiapkan,” ujarnya.

Nur Rachman tak mau menjelaskan secara detail mengapa harus menunggu 40 hari dulu untuk melakukan pemugaran. Ayah Billy Syahputra itu juga menolak ketika ditanya akan membuat makam Olga terlihat mewah. Beliau bilang hanya ingin yang biasa saja.

Sementara itu beberapa waktu lalu, Billy sempat bilang akan menggunakan uang almarhum kakaknya untuk pembangunan masjid. Ketika dikonfirmasi ulang kepada Nur Rachman, pria ini juga tak membantah.

“Iya bener tapi belum. Itu baru rencana aja,” tandasnya.

(kpl/abs/pit)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge