0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Digugat Cerai Cinta Penelope, Donny Tahunya dari Media

merdeka.com
Donny Hermawan - Cinta Penelope (merdeka.com)

Timlo.net — Pedangdut cantik, Cinta Penelope baru saja menggugat cerai Donny Hermawan atas dugaan perselingkuhan yang telah dilakukan suaminya tersebut. Hal ini dirasa cukup miris mengingat rumah tangga yang dibangun Cinta dan Donny belum genap setahun.

Uniknya, Donny sendiri sama sekali tak tahu jika Cinta baru saja menggugat cerai dirinya. Pria berparas tampan itu malah baru sadar ketika membaca pemberitaan-pemberitaan di media online.

“Masalah gugatan saya baca di media online. Media online bercerita tentang saya atau Cinta. Yang mutusin (mau cerai) itu memang dari pihak dia (Cinta). Dia yang ajukan gugatan, saya cuma bilang kirim aja suratnya,” jawab Donny, Rabu (22/4).

Ketika Cinta positif ingin mengakhiri hubungannya dengan Donny, sang suami punya pendapat yang berbeda. Donny berharap permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan Cinta bisa diselesaikan baik-baik tanpa harus bercerai.

“Setiap orang yang berumah tangga nggak ingin bercerai, (masalah) bisa diselesaikan dengan baik-baik. Itu tergantung keputusan kedua belah pihak. Aku tetap usahakan baik jangan sampai cerai,” sambungnya.

Ketika ditanya mengenai permasalahan yang terjadi di antara mereka berdua, Donny tak bisa bercerita banyak. Meskipun begitu Donny mengaku jika dirinya telah melakukan sebuah kesalahan yang membuat Cinta kecewa hingga menggugat cerai dirinya.

“Aku nggak bisa cerita dulu. Kalo dari saya pribadi bisa dinegosiasikan. Memang saya udah lakukan kesalahan, saya coba usahakan supaya bisa baik lagi. Saya masih berstatus suaminya dia sampai saat ini,” tandasnya.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge