0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Becak Bakal Angkut Tamu Pernikahan Gibran & Selvi

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Pemerintah Kota Solo menyediakan puluhan becak untuk mengangkut tamu resepsi pernikahan putra Sulung Presiden Joko Widodo. Kendaraan tradisional ini akan ditempatkan di kantong-kantong parkir yang disediakan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Solo.

“Nantinya kan banyak tamu yang hadir, jadi kita sediakan kantong parkir cukup banyak. Namun kantong parkir ini cukup jauh dari lokasi tempat resepsi, karenanya kami sediakan becak untuk bisa menjangkau gedung tempat resepsi,” kata Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Rabu (22/4).

Rudy, demikian dia biasa disapa menyatakan, Pemerintah Kota Solo siap untuk mensukseskan pernikahan antara Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Selain menyediakan sejumlah kantong parkir, pemerintah kota Solo juga menyediakan jalur khusus untuk tamu VIP dan VVIP, serta sejumlah kepala negara sahabat.

“Jalur khusus dengan pengamanan yang khusus juga kami siapkan,” singkatnya.

Namun, hingga saat ini, Rudy mengaku belum mendapatkan informasi dari pihak keluarga Jokowi tentang jumlah tamu yang akan hadir dalam pernikahan akbar itu.

“Selama ini kita masih belum pasti, hanya dalam bayangan saja, mungkin nanti setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga baru akan jelas mana kantong parkirnya, dan jalur khususnya. Tapi selama ini belum koordinasi,” ucap Rudy.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge