0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Permalukan Tuan Rumah PSISra Jr 2-1

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persis Junior (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sragen — Persis Junior berhasil meraih angka penuh dalam lawatan ke markas PSISra Sragen Jr di Liga Soeratin grup F di Stadion Taruna, Rabu (22/4) sore. Fredyan Ucil dkk menang 2-1 dalam laga sore tadi.

Di awal babak kedua, sebuah akselerasi Jhoni Krisdiantoro membuat pertahanan PSISra kalang kabut. Namun sayangnya umpan Jhoni masih membentur bek tuan rumah. Persis Jr tak mengendurkan serangannya.

Menit 65, Persis Jr memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari umpan silang Jhoni Krisdiantoro, Fredyan ‘Ucil’ Wahyu menanduk bola yang sempat ditepis kiper PSISra. Namun bola masih bergulir dan masuk ke gawang.

Disisa waktu pertandingan, kedua tim berupaya menambah pundi-pundi gol. Tuan rumah berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 di menit 89 lewat sontekan Joko Purnomo. PSISra semakin bernafsu untuk menyamakan skor.

Namun hingga laga bubar, skor 1-2 untuk keunggulan Persis bertahan. Persis pun pulang membawa poin maksimal dengan kemenangan 2-0. Dengan hasil ini, Persis kokoh di puncak klasemen dengan nilai enam dari dua pertandingan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge