0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Sukoharjo Bantah Hentikan Penyelidikan PB XIII

dok. timlo.net/putra kurniawan
Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai (dok. timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pihak Kepolisian Resor Sukoharjo membantah telah melakukan penhentian penyidikan secara diam-diam, seperti dituduhkan EL PAPI. Saat ini penanganan kasus dugaan kejahatan seksual dengan terlapor PB XIII Hangabehi masih tahap penyelidikan.

“Kita masih mengumpulkan semua informasi dan bukti-bukti yang ada, saat ini masih dalam tahap penyelidikan, dengan mininya bukti dalam kasus ini kita harus berhati-hati dalam melakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Rabu (22/4).

Penaganan kasus dengan korban anak di bawah umur tetap jalan terus meskipun minim alat bukti. Dikatakan kapolres, pihaknya tidak pernah menerbitkan SP3 ataupun bermaksud menghentikan penyelidikan.

Diakui, pihaknya secara lisan sudah diberitahu terkait dipraperadilkannya Polres Sukoharjo oleh EL PAPI. Namun saat dikonfirmasi awak media, dikatakan belum menerima surat resmi terkait proses praperadilan penhentian penyidikan.

“Intinya kasus masih jalan terus dan untuk menanggapi praperadilan, suratnya saja belum sampai ke meja saya, saya akan pelajari dulu apa isinya, nanti baru kita mengambil sikap,” tandas Andy.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge