0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

3 Kingkong Gugat Andika ‘Kangen Band’

dok.merdeka.com
3 Kingkong (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Kelompok vokal 3 Kingkong akan melaporkan Andika ‘Kangen Band’ Mahesa ke Pengadilan Negeri Tata Niaga, Jakarta Pusat. Laporan ini terkait perseteruan antar keduanya.

“Jadi lawyer aku mau gugat Andika masalah goyang drible-nya Duo Serigala. Karena mereka kan masih di manajemen Andika saat itu,” kata salah satu personel 3 Kingkong, Didi, Rabu (22/4).

Tapi rencana tersebut urung mereka lakukan hari ini, lantaran pengacara yang mendampingi mereka sedang ke luar kota. Mereka akan menjadwal ulang laporan mereka besok, mengingat berkas-berkas yang dibutuhkan untuk membuat laporan sudah siap.

Dalam kasus pelanggaran hak cipta ini, 3 Kingkong akan menggugat Andika secara perdata. Seperti yang pernah diutarakan personel 3 Kingkong sebelumnya, mereka akan menggugat Andika sebesar Rp 1 Milyar.

“Yang kita tuntut, kita bukan melaporkan secara pidana, tapi secara perdata,” kata Didi lagi.

“Kalo soal angka itu bisa kita bicarakan secara kekeluargaan. Kalo Andikanya mau bertemu dengan kita dan bicarakan permasalahan ini dan meminta maaf, selesai,” terangnya.

Sebelumnya, Andika mengklaim kalau goyang drible milik Duo Serigala merupakan ciptaan dirinya. Sementara, 3 Kingkong tidak terima dengan pernyataan Andika itu, sebab merekalah yang menciptakan goyangan tersebut.

Mereka mengklaim punya bukti-bukti foto dan video mereka sedang melatih personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti.

(kpl/hen/erc)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge