0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Brigadir Egi Terkena Sabetan Pedang Gresek

Brigadir Egi terluka terkena sabetan pedang (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Seorang anggota Satlantas Polres Sukoharjo menjadi korban sabetan pedang Gresek (35), warga Desa Bendosari, Kecamatan Bendosari yang diduga mengalami depresi. Brigadir Edi Dian Anggara mengalami luka sobek pada telapak tangan kanan saat berusaha menenangkan Gresek.

“Saya tadi mencoba mendekati orang itu agar tenang dan tidak melukai orang lain, saat saya akan minta pedangnya malah saya terkena sabetan pedangnya,” kata Anggara, saat ditemuai di kantor Satlantas Polres Sukoharjo, Selasa (21/4).

Brigadir Egi saat kejadian sempat mengeluarkan tembakan peringatan, namun tetap tidak bisa menenangkan Gresek yang sudah mulai kalap. Akibatnya, selain personil polisi, Gresek juga melukai petugas keamanan Pasar Ir Soekarno, Ragil, saat berusaha merebut dua bilah pedang dari tangannya.

Sebelumnya, Gresek (35), warga Desa Bendosari, Kecamatan Bendosari diduga mengalami tekanan jiwa sehingga mengamuk dengan mengayunkan dua bilah pedang ke arah warga. Gresek akirnya berhasil ditangkap polisi bersama warga setelah terjadi aksi kejar-kejaran sejauh dua kilo meter.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge