0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Adegan Dalam Trailer “Batman Vs Superman” yang Dipotong

Batman berhadapan dengan Superman.
Batman berhadapan dengan Superman. (Dok: Timlo.net/ Warner Bros.)

Timlo.net—Senin (20/4) malam, Warner Bros menggelar sebuah event di beberapa bioskop Imax di Amerika Serikat (AS) untuk menayangkan trailer film “Batman Vs Superman”. Trailer itu memang sudah dirilis Jumat minggu lalu setelah bocor di internet.

Memang secara virtual, trailer yang ditayangkan di bioskop Imax dan di Youtube terlihat sama. Tapi audiens yang hadir di acara yang digelar Warner Bros bisa melihat tambahan adegan beberapa detik yang dipotong di versi online.

Adegan yang dipotong ini tidak akan ditayangkan online atau di bioskop selama masa promosi. Apa yang terjadi dalam adegan itu?

Dalam trailer yang ditayangkan online, di akhir video Superman terlihat turun dari langit untuk berhadapan dengan Batman. The Dark Night itu sempat berkata dia akan membuat Superman berdarah. Setelah itu, trailer berakhir.

Nah, di situlah adegan yang dipotong dimulai. Dalam adegan itu, kita melihat wajah Henry Cavill di layar. Dia mulai bangkit dan berlari ke arah kamera. Adegan berikutnya adalah Batman dengan seragam Batgear penuh berlari ke arah kamera dari jauh. Keduanya berlari dari arah yang berlawanan. Superman dari kiri, Batman dari kanan. Saat keduanya hendak saling memukul, trailer berakhir.

Film “Batman Vs Superman” dijadwalkan akan dirilis 25 Maret 2016.

Sumber: Business Insider.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge