0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sala View Hotel Targetkan Okupansi 60 Persen

dok.timlo.net/setyo pujis
Launching Sala View Hotel (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Sala View Hotel resmi dilaunching, Senin (20/4). Di tahun pertamanya,  hotel berbintang yang berada di bawah naungan Azana Hotel Management tersebut ditargetkan bisa membukukan okupansi sebesar 60 persen.

“Segala strategi akan kita lakukan. Namun untuk saat ini kita akan memaksimalkan pelayanan serta fasilitas hotel yang kita miliki,” ujar General Manager Sala View Hotel, Richard Peter Ririhana kepada wartawan, usai peresmian.

Ia menuturkan, meskipun kondisi perhotelan saat ini sedang lesu namun pihaknya optimis tahun ini akan bisa merealisasikan target okupansi yang sudah ditetapkan. “Apalagi sekarang larangan rapat di hotel bagi PNS sudah dianulir oleh pemerintah tentunya ini akan menjadi angin segar bagi pelaku usaha perhotelan,” jelasnya.

“Butuh Hotel? Klik Di Sini untuk Booking”

Sementara itu, Corporate General Manager Azana Hotel Management, Wayan Astawa dalam kesempatan yang sama menuturkan, untuk meningkatkan jumlah okupansi hotel, pihaknya akan berusaha memaksimalkan pasar dari segmen corporate.

“Karena pasar dari segmen itu cukup potensial untuk digarap secara serius. Karena jika hanya mengandalkan sektor MICE dari pemerintah saja, saya kira kurang bisa berkembang,” tuturnya.

Sala View Hotel adalah salah satu hotel berbintang di Solo yang memiliki 111 kamar, 6 ruang meeting dengan kapasitas 50 – 400 orang, free Wi-Fi, business centre, kolam renang serta sky lounge.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge